Rabu, 10 Juli 2013

Posted by Unknown On 07.07

Sony Vaio Fit di Perkenalkan di Indonesia

Sony secara resmi telah memperkenalkan jajaran laptop seri baru yang mengusung nama Vaio Fit. Sony Vaio selama ini identik dengan laptop premium dengan harga yanga cukup mahal. Namun, kini Sony menghadirkan jajaran laptopVaio Fit yang dijual dengan harga yang lebih bersahabat.
Secara umum seri Vaio Fit ini dibagi menjadi dua, yakni Vaio Fit dan varian yang lebih murah dengan nama Vaio Fit E. Jajaran laptop Sony Vaio Fit ini juga menawarkan fitur opsional layar sentuh untuk mengakomodasi pelbagai kebutuhan komputasi pengguna.

Laptop Sony Vaio Fit ini hadir dengan dua ukuran layar, yakni 14 inci dan 15,6 inci. Laptop Vaio Fit varian 14 inci ini menggunakan layar dengan resolusi 1600 x 900 HD+ LCD. Sedangkan Vaio Fit varian 15,6 inci ini menggunakan layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sony juga memanjakan pengguna laptop Vaio Fit dengan hadirnya wabcam berkualitas tinggi dan “big box speaker” lengkap dengan hadirnya subwoofer untuk menghadirkan output audio berkualitas tinggi. Tak hanya itu, Sony membekali fasilitas LED backlight di keyboard untuk semua model laptop Vaio Fit.

Sisi dapur pacu, laptop Vaio Fit ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 atau Core i5 generasi Ivy Bridge dan nantinya juga akan hadir Vaio Fit yang ditenagai oleh prosesor Intel Haswell. Sisi grafis, Sony Vaio Fit ini menggunakan grafis dari Nvidia GeForce.

Seperti yang dilansir dari Anandtech (07/05/2013), laptop Sony Vaio Fit ini diperkirakan mulai memasuki pasar pada pertengahan bulan Mei 2013 ini dengan harga US $649 untuk Vaio Fit 14 dan $699 untuk Vaio Fit 15.

Sony juga menyediakan varian yang lebih murah dengan spesifikasi yang lebih rendah untuk Vaio Fit, yakni Vaio Fit 14E dengan harga $549 dan Vaio Fit 15E dengan harga $579.

0 komentar:

Posting Komentar